Pulsa Murah Malang, Agen Pulsa Malang, agen pulsa Murah Malang Pulsa Murah Malang, Agen Pulsa Malang, agen pulsa Murah Malang Pulsa Murah Malang, Agen Pulsa Malang, agen pulsa Murah Malang
Selamat Datang di Toko Pulsa Murah Malang Company Tbk™ Agen Pulsa Murah Di Malang.
Tempat Agen Pulsa Murah Di Malang, Peluang usaha Rumahan Yang Pendaftaran Gratis.

pelangsing herbal 15 Penyanyi Cina Tercantik di Dunia

Tak hanya dalam industri film, Cina juga cukup mendominasi dunia hiburan Asia melalui industri musiknya. Negara ini memiliki banyak penyanyi handal yang secara rutin merilis lagu, singles, dan album musik yang berkualitas setiap tahunnya. Tak hanya itu, para penyanyi ini selain memiliki suara emas juga berwajah cantik dan menarik.

Dalam artikel ini, Top10Artis akan memberikan daftar 15 penyanyi wanita Cina tercantik di dunia. Yang kami maksud sebagai "penyanyi Cina" tidak hanya yang berasal dari Republik Rakyat Cina, namun juga Taiwan, Hong Kong, dan negara-negara berbahasa Mandarin serta Kanton lainnya.

15. Fan Bingbing


Fan Bingbing adalah salah satu wanita Cina tercantik yang lebih dikenal sebagai seorang model dan aktris daripada sebagai seorang penyanyi. Karirnya di dunia musik berawal di tahun 2000 ketika ia merilis sebuah single berjudul "Floating on Chaos." Single tersebut juga digunakan sebagai soundtrack drama dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Fan Bingbing. Sejauh ini, wanita cantik ini sudah merilis 13 singles yang hampir semua menjadi OST drama yang dibintanginya.


14. Crystal Liu


Lahir dengan nama asli Liu Yifei, penyanyi Cina yang satu ini sudah dikenal memiliki suara emas sejak berusia muda. Walaupun demikian, ia justru terlebih dahulu populer sebagai seorang aktris daripada seorang penyanyi. Crystal Liu memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2004 dan baru merilis album musik pertamanya pada tahun 2006. Sejauh ini ia sudah merilis dua album, satu album dengan lagu-lagu berbahasa Mandarin dan satu album yang memuat lagu-lagu berbahasa Jepang.


13. Na Ying


Secara kualitas artistik maupun kesuksesan komersial, nama besar Na Ying sebagai seorang penyanyi Cina tak perlu lagi diragukan. Sejauh ini, ia sudah berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi albumnya ke seluruh dunia. Na Ying lahir pada tahun 1967 dan mulai dikenal oleh masyarakat Cina setelah menjuarai berbagai kontes menyanyi tingkat nasional di tahun 1980-an. Setelah sukses di Cina, ia pun memperlebar popularitasnya dengan merilis lagu dan singles di Hong Kong dan Taiwan.


12. Li Yuchun


Li Yuchun adalah penyanyi cantik Cina kelahiran tahun 1984. Karirnya meningkat pesat setelah memenangi sebuah kontes menyanyi yang disiarkan di stasiun televisi nasional Cina pada tahun 2005. Ia pun mulai aktif merilis lagu dan singles, bahkan beberapa kali tampil sebagai aktris di film-film layar lebar berbahasa Mandarin. Selebritis ini juga dikenal karena kecantikannya yang natural, di mana ia hampir selalu mengenakan make-up minimalis saat tampil di atas panggung.


11. Vicky Zhao


Sama seperti Fan Bingbing, Vicky Zhao juga lebih dikenal publik sebagai seorang aktris daripada seorang penyanyi. Vicky yang lahir pada tahun 1976 dikenal publik internasional karena perannya sebagai Xiaoyanzi dalam drama televisi Princess Pearl. Tak hanya menunjukkan kualitas akting yang prima, ia juga kerap menyanyikan berbagai lagu yang digunakan sebagai OST drama televisi yang dibintanginya. Sejauh ini, Vicky sudah merilis delapan studio album.


10. S.H.E.


S.H.E. adalah sebuah grup musik yang terdiri dari tiga penyanyi asal Taiwan. Grup musik ini adalah salah satu yang paling sukses dalam industri musik Mandarin, di mana singles mereka sudah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia. Mereka memulai debutnya di tahun 2001, dan sejak saat itu cukup konsisten dalam merilis berbagai album dan singles. Prestasi terbesar S.H.E. antara lain adalah saat lagu mereka digunakan sebagai jingle iklan Coca-Cola dan World of Warcraft.


9. Stefanie Sun


Stefanie adalah seorang penyanyi berkewarganegaraan Singapura dan memiliki etnis Cina. Tak hanya membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin, Stefanie juga menyanyikan beberapa lagunya dalam bahasa Inggris. Hal ini membuat ia lebih mudah diterima oleh penikmat musik di Amerika Serikat dan Eropa, dan membuatnya sangat cepat meraih popularitas internasional. Hingga saat ini, album dan singles Stefanie Sun sudah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.


8. Penny Tai


Penny Tai adalah penyanyi Malaysia keturunan Cina yang banyak membawakan lagu-lagu berbahasa Mandarin. Ia sudah memulai debutnya sejak tahun 2000. Karirnya mulai menanjak setelah berhasil memenangkan kontes mengarang lagu yang diadakan oleh penyanyi ternama Malaysia, Fish Leong. Ia pindah ke Taiwan pada tahun 1999 setelah mendapatkan tawaran rekaman album. Sejauh ini, ia sudah merilis 10 album berbahasa Mandarin.


7. Rainie Yang


Lahir di Taiwan, Rainie Yang mengawali karirnya di dunia musik bersama sebuah girlband bernama "4 in Love" yang beranggotakan empat orang gadis cantik pada tahun 2000. Sayang, girlband tersebut tidak terlalu sukses dan akhirnya bubar pada tahun 2002. Tak lantas putus asa, Rainie kemudian memutuskan untuk bersolo karir. Keputusan ini terbukti tepat, karena setelah bersolo karir ia justru lebih sukses. Tak hanya di bidang musik, Rainie juga cukup sukses tampil sebagai seorang model dan presenter.


6. Fish Leong


Penyanyi berkewarganegaraan Malaysia ini dikenal sebagai salah satu sosok paling sukses di industri musik Cina. Tak hanya di negara asalnya, album Fish Leong juga laku keras di negara-negara berbahasa Mandarin seperti Cina, Taiwan, dan Singapura. Sebagian besar lagu yang dibawakannya bertema cinta, dan hal ini membuat Leong dijuluki sebagai "Queen of Love Songs." Sejauh ini, Fish Leong sudah merilis 12 studio album dan dua album kompilasi.


5. Jolin Tsai


Tak hanya dalam menyanyi, Jolin Tsai juga memiliki talenta luar biasa dalam menari. Ia bahkan dijuluki sebagai "Asia's Dancing Queen" karena kemampuan menarinya yang memukau. Jolin memulai debutnya di industri musik Taiwan pada tahun 1998 setelah ia memenangkan kompetisi menyanyi yang diselenggarakan oleh MTV Asia. Album pertamanya yang berjudul "Jolin 1019" dirilis pada tahun 1999 dan berhasil terjual lebih dari 400 ribu kopi dalam waktu satu tahun.


4. A-Mei


Selain menyanyi, A-Mei juga memiliki kemampuan bermain gitar dan drum yang sangat baik. Ia pertama kali terjun ke industri entertainment Mandarin sebagai seorang penyanyi profesional pada tahun 1994.  Kala itu, A-Mei baru saja memenangi sebuah kontes menyanyi tingkat nasional di Taiwan. Keberhasilannya tersebut membuat A-Mei menerima banyak tawaran rekaman dari berbagai rumah produksi. Album keduanya yang berjudul "Bad Boy" mencatat rekor sebagai album terlaris kedua dalam sejarah industri musik Taiwan.


3. Faye Wong


Bakat Faye Wong dalam menyanyi sudah tampak sejak ia berusia remaja. Wanita kelahiran tahun 1969 ini mulai eksis tampil sebagai penyanyi pada tahun 1989 ketika ia banyak tampil di berbagai acara musik Hong Kong. Salah satu pencapaian terbesar Wong sebagai penyanyi adalah ketika ia didaulat menjadi penyanyi lagu "Eyes on Me" yang digunakan sebagai soundtrack utama video game Final Fantasy VIII. Sejauh ini, Faye sudah merilis 10 album berbahasa Mandarin dan sembilan album berbahasa Kanton.


2. Elva Hsiao


Berasal dari Taiwan, Elva Hsiao adalah salah satu penyanyi pop wanita paling sukses di industri musik Cina. Ia sempat tinggal dan belajar di Kanada. Hal ini membuat Elva tak hanya membawakan lagu-lagu dalam bahasa Mandarin, namun juga dalam bahasa Inggris. Album pertamanya yang berjudul "Elva Hsiao" berhasil memperoleh penghargaan internasional sebagai "Best Selling Chinese Artist" pada tahun 2001. Pada tahun yang sama, ia juga merilis sebuah album berbahasa Inggris yang berjudul "Elva First."


1. Cyndi Wang


Penyanyi cantik ini merilis album perdananya di tahun 2003 setelah memenangi kompetisi musik yang diselenggarakan oleh Avex Taiwan. Namanya makin terkenal setelah lagu-lagu dalam album tersebut digunakan sebagai soundtrack musik drama Taiwan, salah satunya adalah yang berjudul "Love Keeps Going." Setelah sukses di Taiwan, ia pun pergi ke Jepang untuk mempelajari vokal dan tarian dari berbagai penyanyi terkenal seperti Ayumi Hamasaki dan BoA. Salah satu prestasi terbaik Cyndi adalah ketika lagunya yang berjudul "Become Strangers" memperoleh penghargaan sebagai Favorite Love Song tahun 2013.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

 
Pulsa Murah di malang